Sabtu, 01 Desember 2012

Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Cianjur Masa Bhakti 2011-2016

Bale Panyangling Raga KONI Cianjur, Minggu (18/11).(FOTO:MAMAT MULYADI/RADAR CIANJUR)
*Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Cianjur Masa Bhakti 2011-2016

CIANJUR-Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh berharap pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Cianjur bisa berperan dalam pembangunan di Kabupaten Cianjur.
“Sedangkan sumbangsih yang diberikan selama ini, agar dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” kata Bupati Tjetjep saat menghadiri Pelantikan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Cianjur Masa Bhakti 2011-2016, di Bale Panyangling Raga KONI Cianjur, Minggu (18/11).
Selanjutnya, Bupati mengatakan KAHMI maupun HMI punya kiprah masing-masing di bidang pendidikan, politik dan ekonomi. KAHMI merupakan sebuah organisasi alumni HMI yang bersifat kecendekiaan, kekeluargaan dan independen yang sudah cukup matang di tanah air.
Oleh karena itu, KAHMI Kabupaten Cianjur dapat menjadi pelopor yang tampil terdepan dalam menangkap berbagai peluang kebaikan dan mampu bersikap dalam menghadapi berbagai tantangan yang terjadi di dalam masyarakat, tanpa mengabaikan kaidah-kaidah moral, sesuai ajaran agama Islam yang mulia.
“Saya juga berharap KAHMI Kabupaten Cianjur dapat mengoptimalkan peran aktifnya dalam pemberdayaan masyarakat, untuk mewujudkan masa depan Kabupaten Cianjur yang lebih baik lagi,” harapnya.
Sementara itu, Presidium 1 Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Cianjur, U. Awaludin menyampaikan harapannya bahwa KAHMI Kabupaten Cianjur bisa terus berkarya serta kehadirannya bisa turut membantu penguatan civil society di Kabupaten Cianjur.(*/rp1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar